Ogah Foto Tanpa Baju, Leeteuk SuJu Puji Tubuh Siwon Paling Bagus

 


Tubuh memang aset bagi selebriti untuk menarik perhatian penggemar. Baru-baru ini, Leeteuk Super Junior mengungkapkan urutan tubuh paling bagus dari member Super Junior. Siapakah dia?

Saat mengisi acara kuis "1 VS 100", Leeteuk diminta oleh MC untuk menyebutkan siapa personil Super Junior yang punya tubuh paling bagus. Pasangan Kang Sora di "We Got Married" itu pun memilih Choi Siwon. "Siwon selalu berolahraga dan menjaga tubuhnya itu," kata Leeteuk.

Meski memuji Siwon namun Leeteuk tak lupa narsis. Ia pun memilih dirinya di urutan kedua bertubuh paling bagus di SuJu. Sang leader juga mengungkap alasan kenapa tubuh member SuJu lainnya tak bagus.

"Berikutnya yang memiliki tubuh bagus adalah aku dan Lee Donghae," kata Leeteuk dengan percaya diri. "Member lainnya sangat malas berolahraga."

Walaupun mengaku punya tubuh bagus setelah Siwon, ternyata Leeteuk tak mau kalau diajak fans foto bareng tanpa busana. Hal itu diutarakannya saat ditanya MC apakah merasa nyaman jika bertemu fans di sauna.

"Aku tak keberatan bertemu fans di sauna, kecuali jika mereka memintaku foto dengan melepas semua pakaianku," kata Leeteuk. "Apa pun itu tak masalah asal bukan foto seperti itu."
 
 
 
 

Comments