Onew SHINee dan Kai EXO Partisipasi di Program UNESCO


 Onew SHINee dan Kai EXO nampaknya memang pantas menjadi idola anak muda. Tidak hanya tampan serta jago bernyanyi dan menari, keduanya juga ternyata artis yang dermawan. Baru-baru ini Onew dan Kai dilaporkan ikut berpartisipasi dalam penggalangan dana untuk program UNESCO.

Hal tersebut sebagaimana diungkapkan oleh CJ Entertainment and Media. Onew dan Kai memberikan cetakan tangan mereka sebagai tanda ikut berpartisipasi dalam aktivitas mendukung kesejahteraan perempuan.

"Onew SHINee dan Kai EXO berpartisipasi dalam kegiatan kesejahteraan untuk pendidikan perempuan," tulis CJ E&M di Weibo, Selasa (28/10). "Kami berharap akan lebih banyak lagi artis yang akan berpartisipasi."

Program UNISCO tersebut bekerja sama dengan acara musik tahunan 2014 Mnet Asia Music Awards. Fokus program adalah membiayai pendidikan anak putus sekolah khususnya anak perempuan. Program juga bertujuan untuk menyediakan kesempatan bagi para perempuan agar dapat belajar dengan baik.

Fans bisa ikut serta dalam program ini dengan membeli barang-barang dari idola kesayangan, seperti sepatu, kaos, kacamata dan masih banyak lagi. Caranya gampang, tinggal kunjungi website-nya atau klik di sini.




wk

Comments