Perdana Usai Kasus Luhan, Xiumin dan Lay Nongol di 'The Generation Show'

 


Setelah EXO menjadi sorotan usai keluarnya Luhan menyusul Kris, mereka belum muncul di acara TV. Namun fans akan melihat dua member EXO-M menjadi bintang tamu di variety show terkenal di Tiongkok, "The Generation Show".

Pada Senin, 27 Oktoberm Lay dan Xiumin diketahui syuting "The Generation Show" tersebut yang berlokasi di kota Shenzen. Ini menjadi penampilan pertama EXO-M di acara TV Tiongkok usai Luhan menggugat SM Entertainment. "The Generation Show" merupakan program hiburan populer di sana yang melibatkan MC dan bintang tamu dalam game seru.

Pihak produksi pun membenarkan partisipasi Xiumin dan Lay tersebut yang ternyata syuting 22 Oktober lalu setelah foto jepretan fans beredar. Ternyata tak hanya mereka, masih ada penyanyi SM yaitu Zhang Li Yin dan Tasty dari Woollim Entertainment ikut jadi bintang tamu. Namun belum dipastikan kelima bintang tamu tersebut akan tampil untuk episode berapa.

Sepeninggal Kris dan Luhan, kondisi EXO-M menjadi perbincangan karena hanya memiliki 4 member tersisa. Pasalnya, kegiatan unit khusus untuk Tiongkok tersebut termasuk padat sebelumnya. Kini EXO-M akan melanjutkan aktivitas hanya beranggotakan Xiumin, Lay, Tao dan Chen.

 
 
 

Comments