Produser 'Superman is Back': Min Guk Paling Disukai Kru


 

Siapa yang tidak meleleh melihat kelucuan si kembar tiga putra Song Il Gook? Tampaknya para kru "Superman is Back" juga tak bisa menolak keimutan Dae Han, Min Guk dan Man Se. Namun ternyata diantara mereka Min Guk yang paling disukai kru.

Hal tersebut diungkap produser Kang Bong Kyu dalam wawancara dengan Newsen. Ternyata Min Guk yang menjadi favorit para staf saat syuting. Menurutnya, Min Guk disukai karena memang bisa menarik hati orang di sekitarnya untuk menyukainya.

"Min Guk menerima banyak cinta dari staf," ucap Kang Bong Kyu. "Ketika istirahat syuting, terdengar pada kru dengan serius ngotot Min Guk adalah yang paling mereka sukai dibanding lainnya."

"Saya juga anak nomor 2 di keluarga dan anak kedua memang memiliki karakter seperti itu," lanjutnya. "Ada 'sesuatu' yang membuat mereka disukai orang-orang di sekitarnya. Mungkin karena Min Guk juga anak kedua, tapi kurasa karena dia tahu caranya biar disukai. Dia juga mampu membuat orang jatuh hati padanya."

Meski menyukai Min Guk, namun produser juga memuji Man Se jago di depan kamera. "Jika Min Guk yang paling disayang, Man Se adalah yang paling jago dalam membintangi variety show. Kami semua bersenang-senang saat syuting," beber Kang Bong Kyu.

Tampaknya ucapan Kang Bong Kyu tersebut semakin menguatkan pesona Min Guk. Sebelumnya, ia ditebak sang ayah akan memiliki paling banyak pacar dibanding saudaranya saat dewasa nanti.
 
 
 
 
 

Comments