Sehun Unggah Foto Terbaru EXO dengan 10 Member


 

Selama beberapa waktu terakhir, fans dibuat tidak nyaman dengan berbagai kabar tak enak dari . Setelah Luhan keluar dari EXO, fans masih harus menghadapi rumor akan keluarnya Tao dan Lay dari EXO-M. Yang terbaru, beredar gosip Tao sudah memiliki seorang pacar.

Seolah ingin memberikan angin segar kepada EXO-L, Sehun memposting foto terbaru grupnya. Foto itu memperlihatkan 10 member tersisa EXO sedang menikmati makan malam bersama. Semua member menghadap ke kamera dan tersenyum. "Aku mencintaimu," tulis Sehun di akun Instagram oohsehun, Senin (13/10).

Foto itu tentu saja langsung mendapat sambutan hangat dari fans. "Apakah ini foto grup pertama dengan 10 member?" tanya seorang fans. "Aku mencintaimu juga. EXO aku mencintaimu," tulis seorang fans. "Foto ini menghangatkan dan menghancurkan hati sekaligus. Aku mendukung kalian," komentar seorang fans.

Selain mengunggah foto bersama, Sehun juga mengganti biodata Instagramnya. Kini, tertulis "EXO.EXO-L Aku mencintaimu" di Instagram Sehun. Pengubahan biodata tersebut sedikit membuat fans bertanya-tanya apakah Sehun sedang mencoba memberitahu sesuatu tentang EXO.

Pasalnya, Sehun selalu mengganti biodata Instagramnya ketika ada yang baru dari EXO. Saat Kris keluar, dia menulis "EXO11" di biodatanya. Dia lantas mengubahnya menjadi "EXO mari saling mencintai" ketika Luhan hengkang. Lalu, apakah biodata terbaru Instagram Sehun ini juga memiliki arti terkait masa depan EXO?

Comments