Shim Eun Kyung Bantah Jual Mahal ke Serial 'Tomorrow Cantabile'

 


Shim Eun Kyung diketahui pernah menolak peran Seol Nae Il di serial "Tomorrow Cantabile". Namun beberapa bulan kemudian, dia kembali menerima peran tersebut. Alhasil, Eun Kyung pun sempat disebut jual mahal ke serial ini.

Anggapan itu pun dibantahnya usai jumpa pers "Tomorrow Cantabile" yang digelar Rabu (8/10). Setelah jumpa pers, aktris kelahiran 31 Mei 1994 ini meminta maaf atas anggapan itu.

"Aku tidak sampai berpikir ingin jual mahal," ujar Eun Kyung. "Aku sudah menyiapkan film 'Waiting for You' dan setelah sudah mengkonfirmasi film itu, jadwal syuting serial 'Tomorrow Cantabile' berbenturan sehingga aku menolaknya."

"Aku sangat ingin bermain di 'Tomorrow Cantabile'. Ketika jadwal syuting filmnya diundur, aku langsung memutuskan mengambil peran itu (Seol Nae Il)," lanjutnya. "Jelas sekali ada perbuahan situasi dalam dua sisi itu, bukannya aku sok jual mahal untuk mendapat casting serial ini. Aku merasa ini salahku dan aku mohon maaf."

"Tomorrow Cantabile" akan tayang mulai 13 Oktober menggantikan "Discovery of Romance" di KBS. Serial ini merupakan adaptasi komik Jepang yang sudah dibuat doramanya menceritakan kisah siswa sekolah musik dalam meraih impiannya.
 
 
 
 

Comments