SM Entertainment Punya Peluang Menang dari Tuntutan Luhan

 


Pembicaraan antara perselisihan Luhan dan SM Entertainment masih belum berhenti. Banyak pihak menebak-nebak siapa yang akan keluar sebagai pemenang dalam kasus sengketa ini.

Acara TV "One Night of TV Entertainment" pun memberikan analisis mereka. Mereka mengundang pengacara Jung Yun Suk sebagai salah satu nara sumber. "Ini adalah sebuah gugatan dengan arti yang signifikan," tutur Jung Yun Suk.

"Dengan Han Geng menang di kasus pertama, mereka (Kris dan Luhan) mungkin menjadi percaya diri dan menggunakan jasa kuasa hukum yang sama," lanjut Jung Yun Suk. "Meski begitu, jika SM Entertainment sudah mengubah model kontrak mereka secara drastis dan menghilangkan kondisi yang tidak adil, maka SM memiliki kesempatan untuk menang atas gugatan ini."

Namun, pihak Luhan mengatakan bahwa telah terjadi ketidakadilan perlakuan di SM kepada member asal Tiongkok. Luhan pernah mengatakan kepada Sina, media Tiongkok, bahwa dia tidak nyaman bekerja di SM karena lingkungan kerja yang parah.

EXO-M yang terdiri dari member-member asal Tiongkok tidak pernah mendapat sokongan dana dari agensi. Hal berbeda dialami EXO-K. Sub unit ini kabarnya mendapat subsidi dari hari pertama EXO debut di dunia hiburan.
 
 
 
 

Comments