Song Il Gook Tebak Min Guk Bakal Punya Banyak Pacar


 


"Superman is Back" pasti tahu si kembar tiga Dae Han, Min Guk dan Man Se, putra dari aktor Song Il Gook. Baru-baru ini, Song Il Gook memprediksi masa depan ketiga putranya itu. Ketika diwawancarai "Entertainment Relay", Sabtu (18/10), ia menebak Min Guk akan punya banyak pacar di masa depan.

Di acara tersebut, MC bertanya pada Song Il Gook bahwa siapa diantara anaknya yang akan mendapatkan banyak pacar di masa depan, lalu ia dengan mantap menyebut Min Guk. "Walaupun ia tidak mendengarkan ayahnya, jika aku meminta seorang noona memegang tangannya, Min Guk akan terus memegang tangan noona itu dan mengikutinya kemanapun," ungkap bintang drama "Jumong" itu, yang ternyata diamini fans.

"Aku menyukai mereka semua tapi Min Guk adalah favoritku, ia sangat imut," komentar fans. "Hahaha. Song Il Gook benar. Kemampuan mengedipkan mata Min Guk mampu meluluhkanku, dia benar-benar imut," imbuh lainnya. "Daehan adalah gentleman, Min Guk penakluk noona dan Manse adalah playboy."

Dalam kesempatan itu Song Il Gook juga membeberkan memang sempat berdoa keras sebelum dikaruniai si kembar tiga. Rupanya, aktor serial "Emperor of the Sea" tersebut pernah berdoa memiliki anak saat terlibat di produksi drama panggung "I Am You" dan dikabulkan.

"Ketika kami tampil (awal produksi drama panggung itu beberapa tahun lalu), seluruh staf dan pemain berdiri bersama, berdoa sambil berpegangan tangan. Saat itu kami meminta agar dapat menampilkan yang terbaik dan doa penutupnya adalah agar aku memiliki anak," jelas aktor film "Tattooist" itu.

"Tepat setelah pertunjukan terakhir, istriku hamil," imbuh Song Il Gook. "Doanya sangat kuat karena aku tidak hanya mendapat satu atau dua anak tapi tiga sekaligus."

Comments