Sulli f(x) Tak Akan Lakukan Wawancara di Promosi 'Fashion King'



Sulli sudah dipastikan akan hadir di acara promo resmi "Fashion King" 31 Oktober nanti. Meski hadir, Sulli tak akan melakukan sesi wawancara dengan wartawan.

Hal itu diungkapkan sendiri oleh perwakilan "Fashion King", Senin (27/10). Mereka mengatakan personil f(x) tersebut akan menghadiri screening film pada 31 Oktober tetapi tidak akan ikut dalam sesi apapun yang melibatkan wartawan dan menolak setiap interview. Alasannya, Sulli lebih mementingkan melakukan kegiatan bersama dengan pemain lain seperti pemutaran film, salam dan lainnya dari pada fokus pada kegiatannya sendiri.

SM Entertainment selaku agensi Sulli memang telah mengumumkan bintang serial "To The Beautiful You" itu akan istirahat sementara dari dunia hiburan. Hal ini dilakukan Sulli setelah merasa tertekan karena mendapat komentar-komentar jahat dari publik usai hubungannya dengan Choiza terungkap.

Sementara itu, "Fashion King" berkisah tentang seorang remaja SMA, Woo Ki Myung (Joo Won), yang ingin menjadi cowok terkeren di dunia agar bisa meraih hati gadis pujaannya. Sedangkan Sulli berperan sebagai teman Joo Won, Eun Jin, yang memilih menjadi kutu buku dan sukses di bidang akademik. 
 
 
 

Comments