Sungmin SuJu Konfirmasi Langsung Pernikahannya dengan Kim Sa Eun


 

Pagi ini beredar kabar simpang siur soal rencana pernikahan Sungmin dan kekasihnya, Kim Sa Eun. Kini, member Super Junior itu memberikan kejelasan tentang berita tersebut. Melalui sebuah surat, Sungmin mengkonfirmasi bahwa dia memang akan menikahi aktris musikal itu.

Berikut adalah surat konfirmasi Sungmin:

"Kepada mereka yang mengijinkanku untuk menjadi siapa aku sekarang. Dear E.L.F.

Halo, ini Sungmin. Darimana aku harus memulai? Aku berpikir tentang apa yang akan aku katakan berkali-kali, mulai dengan kalimat pertama. Setelah menulis dan menghapus dan mengulang proses ini beberapa kali, aku kemudian diingatkan dengan wajah-wajah dan suara-suara mereka yang penuh terima kasih. Dan aku mengirimkan surat ini dengan hati yang berat dan berhati-hati.

Semua orang, aku telah bertemu seseorang yang hebat dan aku akan menikahinya pada 13 Desember. Hatiku sakit karena aku memikirkan setiap orang yang pasti syok dan terkejut dengan berita yang tiba-tiba ini.

Aku minta maaf aku membuat kalian mengetahui ini pertama kali dari artikel sementara aku sedang berdebat bagaimana menyampaikan pesan ini ke E.L.F, yang mencintaiku dan teman yang baik untukku, sebelum orang lain.

Jujur saja, sebelum mengirim berita ini, ada saat-saat aku harus menahan diri sendiri karena aku merasa bertentangan dengan keputusan pikiranku sendiri serta mereka yang bersamaku sampai saat ini. Daripada menjadi takut akan keputusan yang aku buat, aku lebih khawatir tentang apakah setiap orang yang aku sayangi akan sangat terkejut atau menjadi sakit hati karena berita yang belum pernah mereka alami ini. Walaupun aku sedikit terlambat, aku mengumpulkan keberanianku untuk menyampaikan berita ini sendiri dengan semua cinta dan kepercayaan yang kalian berikan padaku.

Aku ingin mengatakan bagaimana aku mencintai dan tulus berterima kasih kepada setiap orang yang berdiri di sampingku seperti sebuah bayangan dan melihatku tumbuh dan menyemangatiku.

Aku juga berterima kasih kepada setiap orang yang membantuku hingga sekarang dan member (SuJu) dan agensi yang mempercayai dan menghormati keputusanku. Aku akan berjuang untuk menjadi seorang Sungmin yang terus bekerja keras di masa depan dan membalas cinta yang kalian tunjukkan padaku.
"

Setelah Sungmin memposting surat ini di blognya, belum ada tanggapan dari agensi Kim Sa Eun yang sebelumnya sempat membantah berita tersebut. SM Entertainment selaku agensi Sungmin pun masih belum buka suara.
 
 
 
 
 
 
 

Comments