Thunder Susul Lee Joon Keluar dari MBLAQ



 

Setelah kabar Lee Joon keluar dari MBLAQ, nampaknya A+ juga harus bersedih kehilangan Thunder. Adik Sandara Park 2NE1 itu juga tidak memperbarui kontrak dengan J.Tune Camp sebagai personil MBLAQ.

Berbeda dengan Lee Joon yang memilih fokus berakting, Thunder dikabarkan akan fokus sebagai penyanyi solo untuk masa mendatang. Selain itu, ada juga kabar lain menyebutkan kemungkinan penyanyi sekaligus model itu akan menjadi produser.

Dengan demikian, personil MBLAQ yang tersisa hanya Seungho, G.O, dan Mir. Seungho sebagai leader dan juga personil lainnya belum memberi komentar apa-apa. Sedangkan G.O telah mengungkapkan perasaannya atas keluarnya Lee Joon melalui Twitter.

"Akhirnya, perhatian dan pengorbanan harus menanggung beban keegoisan," tulis G.O. "Mereka yang memang tahu, tahu segalanya. Percaya dengan apa yang kamu lihat saat ini, karena kamu akan mengetahui (kebenaran) seiring berjalannya waktu." tulis G.O lagi beberapa saat setelah ia menuliskan twit pertamanya itu

Bila personil MBLAQ sendiri kecewa terhadap keluarnya Lee Joon dan Thunder, fans nampaknya jauh lebih kecewa dan sedih. Bahkan beberapa diantaranya seakan tidak percaya bahwa dua personil sekaligus telah keluar.

"Ini semua hanya mimpi buruk kan? MBLAQ tidak benar-benar berpisah kah?" tulis fans tidak percaya. "Aku tahu untuk beberapa orang hal ini tidak penting, tapi bagiku ini penting. MBLAQ yang membawaku ke Kpop dan mereka adalah grup yang benar-benar aku perhatikan," tulis fans lainnya. "Kenapa ini harus terjadi 2 hari sebelum perayaan ke-5 MBLAQ setelah debut."

Sampai saat ini belum ada pengunguman resmi, apakah Lee Joon dan Thunder akan tetap dibawah naungan J.Tune Camp. Pihak agensi menyatakan mereka akan membuat pernyataan resmi terkait hal ini secepatnya.
 
 
 
 

Comments