Zhou Mi Akan Hadirkan Chanyeol dan Tao EXO di Solo Debut 'Rewind'

 


SM Entertainment telah mengumumkan bahwa Zhou Mi Super Junior-M akan debut menjadi solois. Agensi yang juga menaungi Girls' Generation tersebut kemudian menyatakan bahwa Zhou Mi tak akan sendiri dalam debut solonya.

Zhou Mi akan menggandeng Chanyeol dan Tao EXO di mini album pertamanya dalam "Rewind". Mereka akan berkolaborasi dalam lagu utama "Rewind", yang nantinya akan diluncurkan dalam dua bahasa.

Chanyeol akan menyanyikan rap lagu "Rewind" untuk versi Korea, sedangkan Tao akan menyayikan rap untuk versi Tiongkok. SM lalu mengungkap konsep lagu utama dalam mini album tersebut.

"Lagu utama 'Rewind' memiliki jenis musik retro dan pop yang lembut," buka SM pada Rabu (29/10). "'Rewind' merupakan lagu bergenre R&B dengan balutan melodi yang indah. Lagu ini akan menggambarkan perasaan ingin memutar kembali waktu sebelum perpisahan."

Sementara itu, mini album "Rewind" akan diluncurkan di dua negara sekaligus, yaitu Korea dan Tiongkok. "Rewind" akan dirilis secara online pada 31 Oktober, sedangkan versi offlinenya pada 3 November mendatang.
 
 
 
 

Comments