Bintang 'Pinocchio' Tunjukkan Kekompakan Selama Syuting

 

Penonton terus dimanjakan oleh tim produksi "Pinocchio". Drama terbaru SBS itu terus memposting foto-foto belakang layar selama syuting "Pinocchio".

Minggu (23/11), tim SBS kembali merilis foto behind the scene yang kali ini memperlihatkan kekompakan para pemain dan kru. Dalam foto tersebut tampak Lee Jong Suk yang tertawa bersama dengan Byun Hee Bong yang menjadi ayahnya di "Pinocchio".

Selain itu, ada pula foto Jong Suk bersama lawan mainnya, Park Shin Hye. Di salah satu foto, Jong Suk dan Shin Hye menunjukkan karisma mereka dengan pose keren di hadapan kamera. Namun di foto yang lain, fans dapat melihat lucunya Jong Suk dan Shin Hye yang kompak memasang wajah cemberut nan lucu seraya berjongkok di depan kamera.



Sementara itu, produser "Pinocchio" berterima kasih kepada fans karena telah mendukung mereka. Ucapan terima kasih itu pantas diberikan mengingat "Pinocchio" cukup sukses dalam perolehan rating dan hanya kalah dari "Mister Baek" yang dibintangi Lee Joon.

"Kami berterima kasih untuk semua cinta dan ketertarikan yang terus kalian tunjukkan sejak episode pertama," tutur produser "Pinocchio". "Para aktor dan staf sedang bekerja keras bersama untuk melanjutkan syuting dengan energi dari cinta para penonton. Kami syuting dengan suasana penuh tawa, jadi tolong terus tunjukkan cinta di masa depan."
 
 
 
 

Comments