Jung Il Woo Puji Keindahan Candi Uluwatu Saat Pemotretan Untuk “BNT International”

JJW


Jung Il Woo kali ini menapakkan kakinya di Bali untuk pemotretan bersama “BNT International”. Sembari menjauh dari dinginnya udara Seoul, Jung Il Woo menikmati waktunya di pulau tropis kebanggaan Indonesia, Bali. Siapa tak jatuh cinta dengan Bali, keindahan panorama dan keramahan penduduknya jadi salah satu magnet bagi pariwisatan.

Datang ke Bali untuk melakukan pekerjaan, Jung Il Woo tak mau melewatkan kesempatannya untuk bersenang-senang. Jung Il Woo berhasil membuat kita iri dan ingin segera berlibur lewat foto-fotonya selama di Bali.

Berlokasi di Resor Mulia Jung Il Woo melakukan pemotretan di atas mobil sport merah mengenakan long sleeve hitam dan tampil topless di salah satu kamar.

Saat ditanya tempat mana yang paling berkesan selama pemotretan berlangsung, Jung Il Woo menjawab Candi Uluwatu sebagai tempat favoritnya. “Candi Uluwatu jadi tempat yang berkesan, saat aku kesana, matahari terbenam dan itu sangat indah.” Jung Il Woo pun memamerkan keindahan Uluwatu lewat video yang diunggah ke instagramnya.


gg

JJ
H

Comments

  1. Awesome information..
    Keep writing and giving us an amazing information like this..

    BW gan kunjungi nyapnyap.com

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo