Mendadak Mundur dari Drama, Kim Soo Ro dan Kim Jung Eun Terancam Digugat

 


Kim Soo Ro dan Kim Jung Eun tampaknya mengalami masalah serius setelah menolak peran dalam drama "My Heart Shines". Keduanya baru saja mengundurkan diri dari drama akhir pekan milik SBS itu. Rupanya pihak produksi kecewa dan berencana menggugat mereka.

Kekecewaan tersebut memuncak karena keduanya mengundurkan diri secara tiba-tiba setelah menyatakan bersedia bergabung. Kim Soo Ro dan Kim Jung Eun baru menyatakan mundur tepat sebelum pembacaan naskah pertama dilakukan. Alhasil keputusan mereka itu membuat staf produksi kelabakan.

"Kim Soo Ro dan Kim Jung Eun tiba-tiba mengatakan pada kami telah mundur dari pembacaan naskah pertama bersama seluruh tim produksi pada 19 November. Alhasil mereka juga tidak jadi ikut drama ini," ucap jubir. "Karena dua aktor utama mengundurkan diri maka produksi juga tidak bisa dimulai."

"Kim Soo Ro dan Kim Jung Eun secara sepihak mundur karena merasa tidak cocok dengan perannya berturut-turut pada 17 dan 18 November," keluh jubir. Hal ini mengejutkan karena tidak diperkirakan.

"Ketika Kim Jung Eun memutuskan membintangi, dia meminta judul 'Sales God Lee Soon Jung' diubah dan akhirnya kami ubah setelah mencapai kesepakatan bersama," lanjutnya. "Namun kami tidak bisa bersepakat mengenai karakter peran yang sudah diputuskan penulis naskah dan produser sebelumnya."

Kim Jung Eun kemudian memutuskan mundur dan akhirnya disusul Kim Soo Ro yang mengetahui kabar itu setelahnya. Produser pun membujuk aktor serial "Gentlemen's Dignity" tersebut karena jadwal yang terlanjur disusun, namun gagal. "Pihak produksi sudah tidak ada waktu lagi untuk membujuknya," beber jubir.

Karena sikap Kim Jung Eun dan Kim Soo Ro yang mendadak itu menimbulkan kekacauan maka pihak produksi berencana untuk mengajukan tuntutan hukum. Dikonfirmasi tentang hal ini, agensi Kim Jung Eun enggan menanggapi karena kontrak dengan sang aktris sudah habis.

Sedangkan pihak Kim Soo Ro masih akan mengkonfirmasi langsung ke bintang reality show "Real Men" itu. Namun mereka menegaskan tidak ribut-ribut dengan pihak "My Heart Shines". Selain itu cedera lutut yang diderita Kim Soo Ro tampaknya menjadi andil dalam keputusannya untuk mundur.
 
 
 
 

Comments