Yoo Hee Yeol Heran Yang Hyun Suk Tak Buka Mulut Soal Skandal Artisnya


Yang Hyun Suk yang akan hadir dalam episode program 'Healing Camp' minggu depan telah terlihat dalam preview singkat, membuat keingintahuan penggemar penonton untuk episode ini semakin memuncak.

Program SBS 'Healing Camp' dengan bintang tamu CEO YG Entertainment, Yang Hyun Suk akan ditayangkan tanggal 1 Desember mendatang.

Dalam episode spesial tersebut, Yang Hyun Suk menggelar sesi tanya jawab dengan beberapa penonton. Seorang penonton bertanya, "Bagaimana kau bisa menjaga kegembiraan agar tetap hidup?" Orang lain kemudian juga melemparkan pertanyaannya, "[Apa yang akan kau lakukan] jika kau bertukar tempat dengan ku selama seminggu?", Sementara seorang pemuda bertanya, "Apakah kau menuangkan segalanya untuk bekerja hingga mencapai kesuksesan?"

Yang Hyun Suk juga membawa sahabatnya sesama CEO agensi musik sekaligus sesama juri K-Pop Star, Yoo Hee Yeol pada acara tersebut. Namun tidak disangka, Yoo Hee Yeol juga menanyakan hal yang mungkin cukup sulit untuk dijawab oleh sahabatnya tersebut.

Dengan berani, Yoo Hee Yeol menanyakan, "Aku punya pertanyaan tambahan. YG baru-baru ini menjadi ikon insiden dan kecelakaan. Sebagai CEO, bukankah kau pikir kau bertindak terlalu acuh tak acuh bila kau adalah sosok perwakilan dari YG? "

Seperti yang diketahui, tidak seperti agensi lainnya, Yang Hyun Suk sebagai CEO YG Entertainment hampir tidak pernah buka mulut soal skandal yang dilakukan oleh artis-artisnya.

Pertanyaan-pertanyaan yang ditayangkan melalui preview singkat tersebut akan dijawab oleh Yang Hyun Suk pada video penuh yang akan ditayangkan 1 Desember 2014 mendatang.


캠.프.일오구.둘 by dm_374802

Note: Preview dimulai pada menit ke 36.

Comments