Ini Komentar Netter Soal Jessica dan Kris Menang di Sohu Fashion Awards

 


Netter baru saja dihebohkan dengan foto terbaru dari Jessica dan Kris (Wu Yi Fan). Mantan member Girls' Generation dan EXO ini terlihat menghadiri acara Sohu Fashion Awards di Beijing.

Rupanya, Sohu Fashion Awards tak hanya menjadi ajang silaturahmi Jessica dan Kris. Mereka berhasil membawa pulang piala dalam ajang penghargaan yang digelar Selasa (23/12).




Jessica mendapatkan piala dari kategori Asian Fashion Icon. Dalam balutan gaun panjang nan anggun, Jessica menerima piala tersebut dan berterima kasih pada .

Tak hanya Jessica, Kris pun dinobatkan sebagai pemenang Asian Fashion Icon awards. Kris memukau penggemar saat tampil dengan warna rambut barunya. Dalam pidatonya, penyanyi berusia 24 tahun ini berjanji akan berusaha keras memberikan yang terbaik untuk dunia fashion ke depannya.





Sementara itu, kemenangan Jessica dan Kris di Sohu Fashion Awards ditanggapi beragam oleh netter. Sebagian mengucapkan selamat atas keberhasilan mereka, namun lainnya justru mengungkap komentar kurang menyenangkan.

"Selamat atas kemenangan kalian, Jessica dan Kris. SM seharusnya sadar ini adalah karma," ujar netter. "Aku benar-benar merindukan Jessica. Sangat bangga mendengarnya menang di Sohu Fashion Awards," tambah lainnya. Jessica, Kris dan Kiko Mizuhara duduk bersebelahan. Orang paling dibenci di Korea, Tiongkok dan Jepang," kritik netter. "Lantas kenapa kalau mereja menang? Bisakah kita berhenti membahas berita selebriti Tiongkok?" tanya netter lain.

Berikut foto Jessica dan Kris di di Sohu Fashion Awards:
 
 http://www.wowkeren.com/images/news/20141224-sohu-fashion-awards-2014-01.jpg
 http://www.wowkeren.com/images/news/20141224-sohu-fashion-awards-2014-02.jpg
 
 

Comments