Kim Woo Bin Takut Dimarahi Ibunya Kalau Ngawur Berbahasa Korea

 


Kim Woo Bin nampaknya sering mendapat pujian karena selalu menggunakan bahasa Korea dengan ejaan yang sesuai aturan. Ternyata, bintang serial "The Heirs" itu punya alasan tersendiri kenapa selalu menggunakan bahasa Korea dengan baik dan benar.

"Ibuku mengelola sebuah akademi penulisan untuk waktu yang lama. Jadi kalau aku tidak berbahasa dengan benar, aku akan dalam masalah," kata Kim Woo Bin saat hadir di "Section TV", Minggu (14/12). Walau pandai berbahasa dengan baik, Kim Woo Bin mengaku tetap gagal total saat ikut permainan mengeja kata.

"Saat itu, aku menonton 'Infinity Challenge' dan mereka melakukan permainan mengeja kata. Aku juga mencobanya dan aku hampir salah semua mengeja kata-kata itu," ungkap Kim Woo Bin. Ucapannya tersebut pun membuat semua orang tertawa.

Kim Wo Bin berharap sebagai orang Korea, Banyak orang lebih mencintai bahasa ibu mereka itu. "Menggunakan bahasa gaul mungkin ada kelebihannya. Tapi sebaiknya kita lebih mencintai bahasa Korea. Aku akan memulainya terlebih dahulu," kata Kim Woo Bin dengan percaya diri.
 
 
 
 

Comments