Masak Pancake di 'Three Meals', Choi Ji Woo Dipuji Pantas Buka Kafe




Tak hanya akting yang memukau, Choi Ji Woo rupanya juga memiliki bakat memasak yang besar. Aktris serial "Seduction" itu membuat member "Three Meals" dengan kemampuannya masak pancake khas Korea, Hoddeok.

Dalam tayangan 5 Desember tersebut menunjukkan Lee Seo Jin, Son Ho Joon dan Choi Ji Woo membuat Hoddeok untuk Lee Son Jae dan Kim Yung Chul. Ini adalah penggunaan makanan instan pertama di acara tentang masak memasak ini.

Hoddeok dikenal sebagai jajanan Korea yang populer di musim dingin. Hoddeok berupa pancake terbuat dari adonan tepung dari campuran air, susu dan gula yang kemudian diisi madu atau gula merah atau kacang tumbuk. Inilah yang kemudian dibuat Choi Ji Woo saat menjadi bintang tamu "Three Meals a Day" episode 8.

Acara masak Hoddeok tersebut dilakukan sambil duduk-duduk di luar ruangan. Mereka makan daging rebus dan mengobrolkan menu makan pagi dan malam. Kim Yung Chul lalu mengatakan ingin makan Hoddeok yang disambut antusias oleh Choi Ji Woo, "Aku sebenarnya juga menginginkan itu sejak kemarin."

Akhirnya Choi Ji Woo membuat Hoddeok yang tampilan panganan itu begitu menggoda selera. Lee Son Jae yang diam saja saat mencobanya pun akhirnya mengeluarkan pujian "Enak sekali". Aktor veteran berusia 79 tahun itu pun memuji kemampuan Choi Ji Woo tersebut sudah layak untuk buka kafe.

"Handdeok bikinan Choi Ji Woo adalah yang terbaik," puji Lee Son Jae. "Kalau dia buka kafe pancake pasti akan laris manis."
 
 
 
 
 

Comments