Pakai Baju Tak Senada, Lee Seung Gi Tetap Menarik


 

Moon Chae Won pernah membaca telapak tangan Lee Seung Gi. Menurut Moon Chae Won, Lee Seunggi merupakan aktor yang penuh keberuntungan, namun memiliki sisi kekurangan.

Moon Chae Won mengatakan kekurangan kekeasih Yoona Girls' Generation itu adalah ia bukan tipe pria yang populer di kalangan gadis. Walau begitu, sepertinya Moon Chae Won tidak terlalu tepat mengungkapkan hal itu.

Pasalnya, secara penampilan Lee Seung Gi ternyata tetap mampu menarik perhatian mata wanita meskipun mengenakan pakaian yang tak senada dan terkesan tak matching. Hal itu terbukti pada foto-fotonya di Vogue Korea.



Pada foto tersebut, Lee Seung Gi terlihat mengenakan setelan tak senada baik secara motif maupun warna. Untuk mendapatkan koleksi lengkap pose Lee Seung Gi ini, fans bisa mendapatkannya di Vogue Korea edisi Januari 2015.

"Lee Seung Gi tetap bagus memakai baju nabrak seperti itu, kalau kita?" komentar fans melihat pose Lee Seung Gi di Vogue Korea. "Aku akan terlihat seperti badut jika memakai baju seperti itu, tapi Lee Seung Gi tidak. Kenapa?" imbuh lainnya

Comments