Lee Min Ho Ngaku Juga Lakoni Adegan Ranjang di 'Gangnam 1970'

 
Lee Min Ho mengungkap hal mengejutkan saat jumpa pers filmnya, "Gangnam 1970". Ia membeberkan bahwa ada adegan ranjang yang dilakoni Kim Rae Won namun rupanya itu bukan satu-satunya. Ya, Lee Min Ho juga melakukan adegan ranjang.

Hal tersebut diungkap Lee Min Ho saat ditanyai perasaannya tentang rating "Gangnam 1970" yang untuk usia 18 tahun ke atas. Ia menyebut adegan ranjang Kim Rae Won memang sangat seksi.

"Sejujurnya, adegan ranjang Yong Gi hyung (Kim Rae Won) memang untuk 18 tahun ke atas," beber aktor serial "Heirs" itu. "Meskipun aku menontonnya sebagai seorang pria, dia terlihat begitu seksi dan gagah."

Tak berhenti sampai di situ, Lee Min Ho kemudian mengungkap juga bakal ada adegan intim yang harus dilakoninya. Meski begitu, ia menjamin adegannya tidak akan se-hot yang dilakukan Kim Rae Won. "Aku juga punya adegan ranjang, tapi tidak sevulgar itu, ratingnya masih untuk 13 tahun ke bawah," ucap Lee Min Ho.

Lee Min Ho mengaku sangat serius dalam menyiapkan dirinya berperan dalam "Gangnam 1970". Baginya ini merupakan puncak cita-citanya ketika dulu memasuki usia 20 tahun. "Aku sekarang sudah 28 tahun, jauh di atas 20 tahun. Karena aku sudah siap secara mental jadi aku bisa fokus dengan peranku," tutupnya.

"Gangnam 1970" dijadwalkan rilis pada tanggal 21 Januari 2015 mendatang. Film yang juga didistribusikan di Indonesia ini mengisahkan tentang dua pria, Jong Dae (Lee Min Ho) dan Yong Ki (Kim Rae Won), yang tumbuh layaknya saudara kandung di sebuah panti asuhan. Namun mereka kemudian terlibat suatu konflik masalah lahan di wilayah Gangnam.

Comments