Lee Min Ho Mengungkap Gaji Pertamanya Sebagai Model Iklan


Aktor terkenal, Lee Min Ho mengungkap gaji pertamanya sebagai model iklan.

Pada penayangan dari segmen 'Guerilla Dating' dari program 'Weekly Entertainment' KBS2TV, Lee Min Ho menjadi bintang tamu yang melakukan wawancara dan juga melakukan promosi untuk film barunya yang telah tayang perdana di banyak bioskop yaitu 'Gangnam 1970'.

Pada segmen program yang ditayangkan pada tanggal 24 Januari tersebut, selain membicarakan tentang filmnya, Lee Min Ho juga membongkar hal yang menarik perhatian pemirsa.

Sang aktor mengungkapkan gaji pertama bekerjanya dengan mengatakan, "Bayarannya sekitar 300.000 (sekitar 3 Jutaan) atau 500.000 won. Ini adalah model tes yang syuting sebelum tanggal pemotretan komersial yang sebenarnya,"

Aktor ini melanjutkan, "Aku mengerti orang merasa terjebak. Aku punya waktu seperti itu juga. Aku pikir sekarang adalah waktu ketika Anda harus mengejar impian Anda. Aku menerima tawaran dari Hollywood, tapi aku ingin membuat usaha ketika aku merasa percaya diri dan aku merasa bahwa itu memiliki nilai. "

Sementara itu, Lee Min Ho saat ini tengah mempromosikan film terbarunya yang berjudul 'Gangnam 1970' yang telah tayang premiere di bioskop pada tanggal 21 Januari lalu. Film yang diproduseri oleh Yoo Ha ini juga membuat debut di beberapa negara di luar negeri seperti Kanada dan Amerika Serikat. (www.kpopchart.net)


 
 
 
 
source : kpopchart.net

Comments