Single Jepang B1A4 'White Miracle' Geser 'Wake Me Tonight' JYJ di Puncak Oricon


 

Baru-baru ini, B1A4 merilis video musik dari single jepang bertajuk "White Miracle". Single tersebut sukses menduduki posisi puncak di tangga lagu musik harian Oricon, Jepang, 24 Januari. Boyband beranggotakan 5 member ini menggeser single "Wake Me Tonight" milik yang sempat masuk dua teratas beberapa hari lalu.

"White MIracle" dirilis 21 Januari dan menjadi single asli jepang yang pertama bagi Baro cs sejak debut 2012 di negeri Sakura itu. Lagu ditulis oleh sang leader, Jinyoung dan berhasil terjual lebih dari 8 ribu copy.



Sementara itu, trio populer JYJ yang juga merilis single Jepang pertama mereka, "Wake Me Tonight", harus turun ke posisi ketiga. Lagu tersebut sempat bertengger di posisi kedua sesaat setelah dirilis, 21 Januari lalu. Sejak dirilis hingga 24 Januari kemarin, single JYJ itu sukses terjual lebih dari 4 ribu copy.

Artis Korea lain yang juga masuk sepuluh besar tangga lagu harian Oricon ialah Block B dengan "Very Good" versi Jepang di posisi keempat dan sub unit dari ZE:A, ZE:A J dengan "Roulette" di tempat ke-10.
 
 
 
 
 

Comments