Ji Chang Wook Merasa 'Healer' Punya Banyak Adegan Intim


 

Tim produksi telah memanjakan penggemar dengan membuat akhir yang cukup indah di episode final "Healer". Drama yang dibintangi Ji Chang Wook tersebut diakhiri dengan Jung Hoo (Ji Chang Wook) dan Young Shin (Park Min Young) yang hidup bahagia sebagai pasangan kekasih.

Ji Chang Wook kemudian buka-bukaan tentang adegan yang dilakoninya di "Healer". Lewat OSEN, aktor berusia 27 tahun itu merasa bahwa terlalu banyak adegan intim dalam drama tersebut. Pasalnya, "Healer" menampilkan banyak adegan romantis termasuk berciuman dengan lawan mainnya.

"Saat aku melihat naskah dramanya, aku melihat akan ada adegan ciuman," ujar Ji Chang Wook. "Lalu aku menghela napas dan mengatakan, 'Lagi?'."

"'Healer' punya adegan paling romantis dari semua drama yang penah kuperankan sejauh ini. Sampai-sampai aku harus mengatakan pada Park Min Young, 'Noona kita harus berpelukan lagi' dan kami melakukannya," tambah Chang Wook. "Dia (Park Min Young) juga mengatakan bahwa itu adalah adegan paling mesra yang pernah dilakukannya."

"Ketika ada adegan romantis seperti skinship atau berciuman, maka biasanya teman-temanku akan bertanya, 'Apa itu menyenangkan?'. Itu menyenangkan, tapi sebagai aktor hal tersebut bisa membuat kita gugup dan berhati-hati," kata Chang Wook. Aktor yang juga berprofesi sebagai penyanyi ini juga memberi contoh salah satu adegan yang pernah dilakukannya.

"Sederhananya, kita bukanlah kekasih asli lawan main kita, jadi si aktris mungkin tak akan suka dengan syuting adegan tersebut. Itu sangat menjadi perhatianku," kata Chang Wook. "Misalnya, aku mungkin akan menyentuh jari aktris agar terlihat bagus di kamera, sedangkan di naskah justru ditulis aku harus 'menggenggam tangannya'. Tapi pada akhirnya aku hanya menyentuh jari-jarinya. Saat itulah aku berpikir, 'Apakah lawan mainku akan berpikir ini aneh?'."

Sementara itu, "Healer" adalah drama romantis tentang generasi muda yang berjuang menghadapi kondisi saat ini yang merupakan warisan generasi tua. Rating episode terakhir drama KBS ini tak terlalu bagus namun menuai pujian dari para netter.
 
 
 
 

Comments