“Kill Me, Heal Me” Kuasai Rating di Time Slot Drama Rabu-Kamis


"Kill Me, Heal Me" Kuasai Rating di Time Slot Drama Rabu-Kamis


 “Kill Me, Heal Me” saat ini mengalahkan pesaingnya (termasuk “Hyde Jekyll, Me”) di time slot Rabu-Kamis. Pada tanggal 29 Januari, episode terakhir yang mendapatkan rating 11,5% (Nielson Korea) dan berada di peringkat pertama. Ini adalah peringkat terbaik yang drama ini dapatkan sejauh ini, dan pertama kalinya mereka masuk ke dua digit. Meskipun isu-isu dalam mengamankan pemain di awal, drama ini bertahan dan berkembang.

“Kill Me, Heal Me” dibintangi Ji Sung yang karakternya memiliki tujuh kepribadian yang berbeda dan kisah cintanya dengan karakter Hwang Jung Eum yang yang menjadi dokter rahasianya. Episode yang memiliki peringkat tertinggi menampilkan adegan ciuman antara Do Hyun (Ji Sung) dan Oh Ri Jin (Hwang Jung Eum).

Berikut ini adalah deskripsi dari TKP. *Spoiler* Ri Jin menunjuk hati Do Hyun dan menyatakan, “Daripada mengatakan ‘bunuh aku,’ katakanlah ‘sembuhkan aku’ mulai sekarang. Kalian [yang kepribadian ganda] tidak akan mati, tetapi tinggal dan hidup di dalam. “Mendengar ini, Do Hyun duduk dan memegang jari Ri Jin dan menciumnya. Adegan ini paling jelas memberikan kontribusi terhadap pemirsa yang tinggi.

"Kill Me, Heal Me" Kuasai Rating di Time Slot Drama Rabu-Kamis

Source : BeritaKe.com

Comments