EXO-L Bangun 'Hutan' Untuk Ulang Tahun Xiumin




Kamis, 26 Maret, Xiumin genap berusia 25 tahun (26 tahun dalam hitungan Korea). Untuk merayakan ulangtahun idolanya, EXO-L memberi hadiah berupa "hutan" untuknya. Kabar ini disampaikan oleh pihak Tree Planet (26/3).

Hutan Xiumin yang berada di Gangnam Hanti Neighborhood Park itu sudah dipesan oleh fans sejak Januari lalu. Tree Planet sendiri merupakan perusahaan sosial yang concern pada masalah pelestarian lingkungan. Mereka memiliki kampanye "Star Forest Project" untuk membuat hutan dibawah nama artis-artis melalui partisipasi para penggemarnya.

Xiumin dan fans telah melakukan kegiatan sosial sampai saat ini, termasuk menggalang dana untuk pembangunan air bersih di Etiopia, Afrika dan lainnya. Proyek hutan Xiumin ini dimotori oleh fans Tiongkok melalui situs "Coffe Prince".

"Kami senang dan terus mendukung nama Xiumin. Kami menemukan ada proyek 'Star Forest Project' dan mencari cara untuk mengungkapkan cinta dan dukungan kami untuk merayakan ulangtahunnya. Ini adalah kesempatan bagus untuk membalas kebaikan Xiumin dengan cara positif," kata salah satu fans yang ikut terlibat dalam proyek tersebut.
 
 
 

Comments