Hyungsik ZE:A Galau di Teaser Video 'One Day, Anywhere, Somewhere'



Beberapa waktu lalu, Star Empire merilis sebuah teaser video yang dibintangi oleh member ZE:A, Hyungsik. Video tersebut diduga merupakan MV untuk debut solo Hyungsik.

Dalam video bejudul "One Day, Anywhere, Somewhere" itu Hyungsik terlihat galau. Dia lebih sering terdiam sambil memandangi hujan dari jendela.





Fans pun berharap jika video ini untuk comeback ZE:A, bukan untuk debut solo Hyungsik. Pasalnya mereka menilai terlalu dini bagi Hyungsik untuk melakukan debut solo. Selain itu, menurut fans semua member ZE:A perlu lebih diekspos agar makin dikenal publik.

"Aku rasa seharusnya grup yang comeback. Mereka yang seharusnya ada di teaser itu. Ini terlalu dini untuk Hyungsik debut solo," tulis seorang fans. "Aku harap ini untuk comeback ZE:A bukan untuk debut solo Hyungsik. Meskipun aku mencintai Hyungsik, tapi akan lebih baik jika member yang lain juga dipromosikan. Hyungsik baru saja dikenal dari aktingnya. Member yang lain juga perlu diekspos," ujar fans lainnya. "Semoga ini merupakan comeback ZE:A," harap fans lainnya.

Namun hingga kini manajemen ZE:A belum memberikan keterangan apapun mengenai hal ini. Sedangkan MV "One Day, Anywhere, Somewhere" rencananya akan dirilis pada 11 Maret mendatang.

 
 

Comments