Kim Woo Bin Beri Tanggapan Lee Min Ho dan Suzy miss A Pacaran


 

Kehebohan yang diakibatkan berita pacaran Lee Min Ho dan Suzy masih belum selesai. Setelah agensi kedua artis itu membenarkan, kini giliran orang-orang terdekat Min Ho dan Suzy yang jadi buronan untuk dimintai keterangan.

Salah satu orang yang dikejar wartawan untuk dimintai pendapatan hubungan asmara yang tak terduga ini adalah Kim Woo Bin. Seperti yang diketahui, Woo Bin adalah salah satu sahabat dekat Min Ho.

Sama seperti publik pada umumnya, Woo Bin sendiri mengaku tak tahu dan terkejut dengan berita kencan ini. "Aku tak kepikiran soal itu. Aku bahkan belum punya kesempatan melihat beritanya. Bisakah aku melihat beritanya?" kata Woo Bin.

Setelah membaca berita tentang kebenaran kencan Min Ho dan personil miss A itu, Woo Bin malah bercanda dengan mengatakan dia tak akan bisa menemui Min Ho untuk beberapa saat. "Aku tebak, aku tak akan bisa menghubungi Min Ho hyung untuk sementara waktu," canda aktor "Twenty" ini.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, berita tentang hubungan asmara Min Ho dan Suzy pertama kali dirilis oleh Dispatch. Media yang memang dikenal suka menguntit para selebriti Korea ini memberitakan bahwa aktor "Gangnam 1970" itu dan Suzy sempat berkencan selama 3 hari di London serta menginap di hotel yang sama.
 
 
 
 
 

Comments