Wanita yang Ngaku Diperkosa Zest Ternyata Juga Idol K-pop?




Baru-baru ini, beredar kabar seorang member idol cowok sedang diperiksa polisi karena dugaan melakukan pemerkosaan. Nama boyband Zest pun muncul di kalangan netter.

Media YTN News mengungkap video liputan yang membuat heboh netter. Meski telah di-blur, netter ternyata mengenali video yang digunakan adalah saat grup Zest memperingati Hari Perjuangan Kemerdekaan KorSel pada 1 Maret lalu.

Hari ini, Jumat (6/3), YTN News melaporkan berita tentang bahwa wanita yang mengaku diperkosa oleh idol tersebut. Media tersebut mengungkap bahwa wanita berusia 20 tahunan ini telah mengakui bahwa dirinya adalah idol k-pop juga.

"Meskipun ini mungkin akan menghancurkan imejku, aku memutuskan untuk mengungkap informasi ini," ujar wanita yang mengaku menjadi korban perkosaan. "Aku ingin mengungkap kebenaran tentang insiden perkosaan yang kualami."

Wanita tersebut juga melanjutkan dengan mengatakan bahwa ia tidak menulis segala sesuatu yang salah lewat media sosial apalagi mengancam. Tapi dia malah menjadi terpojok lantaran dituduh berbohong oleh ZEST dan agensinya.

Sebelumnya, wanita yang menggugat itu mengaku bertemu idol tersebut 26 November 2014 dalam acara kumpul dengan teman. Idol itu memperkosanya di rumahnya beberapa hari kemudian. Lalu 6 hari setelahnya, pria itu datang ke rumah untuk meminta maaf tapi malah memperkosanya lagi.

Zenith Media Contents selaku agensi Zest akhirnya mengeluarkan pernyataannya. Mereka menegaskan artisnya yang debut 29 Juli 2014 itu tidak terlibat.

Comments