Hong Jong Hyun Akhirnya Bicara Soal Rumor Kencani Nana After School




Masih ingatkah anda dengan rumor kencan antara Hong Jong Hyun dan Nana yang sempat ramai diberitakan pada awal 2015? Setelah beberapa bulan berlalu, Jong Hyun akhirnya angkat bicara.

Sama seperti agensinya dan Nana, Jong Hyun juga membantah berpacaran dengan member After School. Dalam sebuah wawancara dengan Osen, Jong Hyun menjelaskan mengapa baru memberikan komentar sekarang.

"Karena itu tidak benar, aku tak menghiraukannya. Sayangnya, rumor ini mendapat banyak perhatian dan aku terkejut karenanya," tutur Jong Hyun. "Pertama, aku tidak tahu tentang berita mendadak itu. Aku ada di pesawat menuju Singapura. Aku mengatakan itu tidak benar saat berada di pesawat, namun setelah pesawat terbang, aku tahu bahwa berita ini sangat besar."

Perhatian publik saat itu tertuju pada isu ini tak lain karena Jong Hyun sedang terlibat proyek "We Got Married". Bersama dengan Yura Girl's Day, Jong Hyun menjadi salah satu pasangan "WGM" saat itu.

"Aku pikir rumor itu lebih seperti isu karena aku sedang syuting 'We Got Married' saat itu," lanjut Jong Hyun. "Tapi semua salah paham itu sudah selesai dan aku dan Yura bicara banyak."
 
 
 

Comments