Inilah Penampilan Jaejoong JYJ Saat Masuk Wamil





Sebelum masuk wamil, 31 Maret, Hero Jaejoong JYJ memamerkan memotong pendek rambutnya. Namun saat itu ia mengatakan masih akan dicukur lebih plontos. Alhasil banyak yang bertanya-tanya seperti apa penampilannya karena Jaejoong masuk wamil diam-diam.

C-Jes Entertainment merahasiakan kamp pelatihan militer yang dimasuki Jaejoong. Namun banyak fans yang akhirnya tahu dan memadati lokasi. Meski begitu, aktor "Triangle" itu tidak muncul di hadapan fans dan masuk militer hanya diantar keluarga serta staf.



Meski tidak muncul di publik, fans bisa mengintip penampilan Jaejoong yang sudah plontos itu. Di DCinside Gallery beredar foto aktor serial "Spy" itu mengikuti upacara pembukaan wajib militer. "Jaejoong hari ini" tulis keterangan pada foto tertanggal 31 Maret tersebut.

Tampak kepala Jaejoong sudah lebih plontos dan tanpa makeup. Mengenakan jaket kasual, ia terlihat nervous diantara pria lainnya yang siap memulai wamil.



Tak hanya keluarganya sendiri, ibu Xiah Junsu juga terharu mengantar kepergian Jaejoong. "Kakak tertua JYJ, Jaejoong, yang sudah seperti anak laki-lakiku sendiri. Kami bertemu saat usiamu 10 tahunan, waktu cepat berlalu dan kini sudah masuk wamil," tulis ibu Junsu yang memberikan pesan untuk menjaga kesehatan.

Jaejoong menghabiskan malam terakhir sebelum wamil bersama keluarga dan teman dekat, termasuk Micky Yoochun dan Junsu. Dalam video salam perpisahannya, Jaejoong mengaku menghabiskan satu malam bersama 2 rekannya di JYJ itu. "Aku tidak yakin bisa melakukannya tapi ternyata bisa," ucapnya senang.

Comments