Intip MV dan Dengarkan Lagu 'Loser' & 'Bae Bae' Big Bang Sebelum dirilis




Para penggemar Big Bang pastinya sudah tidak sabar menantikan lagu baru dari boy grup YG Entertainment yang satu ini, dan sekarang kita bisa mendengarkan dua lagu baru mereka sebelum nanti resmi dirilis.

Hari ini 25 April 2015 Big Bang menggelar tur konser bertajuk 'MADE' di Seoul. Dalam konser ini, untuk pertama kalinya Big Bang membawakan dua lagu baru mereka berjudul 'Loser' dan 'Bae Bae' sebelum resmi dirilis. Lagu ini baru akan dirilis pada 1 Mei mendatang, dalam album 'MADE' versi 'M'.

Namun bagi penggemar yang sudah tidak sabar menanti, bisa mendengarkan dua lagu tersebut melalui video rekaman yang diambil oleh para penggemar saat konser berlangsung.

Melalui video tersebut, diketahui bahwa 'Loser' merupakan lagu pop-ballad bertempo sedang, yang berisi lirik sedih tentang penyesalan diri sebagai seorang pecundang. Sementara 'Bae Bae' merupakan sebuah lagu yang menggunakan beat trap, dengan melodi yang santai.

Selain menampilkan secara live, Big Bang juga menampilan musik video 'Loser' untuk pertama kalinya dalam konser ini. Beberapa penggemar berhasil merekam video saat saat musik video tersebut ditayangkan.

Penasaran bagaimana lagu baru 'Loser' dan 'Bae Bae' dari Big Bang? Lihat video fancam yang diambil penggemar berikut!

 
 
 
 
 
 
 

Comments