Penggemar Iri Dengan Kehidupan Manajer Pribadi G-Dragon




Para penggemar baru-baru ini menyoroti kehidupan manajer pribadi G-Dragon, Choi Soonho, yang dianggap begitu beruntung karena bisa lebih dekat dengan sang idol.

Tak sampai disitu, penggemar juga menyoroti hal-hal luar biasa yang dialami oleh Choi Soonho, bahkan melebihi manajer artis lainnya. Seperti apa kehidupan manajer pribadi G-Dragon yang sampai membuat penggemar iri? Berikut keuntungan yang didapatkan oleh manajer G-Dragon, yang dikutip dari akun Instagram pribadinya.

1. Bisa menghadiri konser secara gratis



2. Bisa ikut hadir di konser artis lain



3. Bertemu langsung dengan artis dunia



4. Dekat dengan teman model G-Dragon



5. Bertemu selebriti lain dan mendapatkan CD bertanda tangan



6. Mendapatkan hadiah yang keren



7. Jadi fashionista



8. Jalan-jalan bersama G-Dragon ke luar negeri



9. Bisa selca bareng G-Dragon



10. Makan makanan yang enak



11. Mengendarai mobil pribadi G-Dragon



Netizen yang melihat hal ini menunjukkan rasa iri mereka terhadap sang manajer. Mereka memberikan komentar seperti, "Apa yang paling bikin aku cemburu adalah ia terus berada di dekat G-Dragon hampir selama 24 jam dalam satu minggu", "Sekarang aku tahu apa pekerjaan impianku", "Ya aku cemburu. Tapi aku juga melihat G-Dragon setiap hari, di layar ponsel," dan masih banyak komentar lainnya.

Namun jelas saja pekerjaan seorang manajer tidaklah mudah, seperti yang diungkapkan oleh seorang netizen, "Pekerjaanya pasti sangat suli, tapi aku tetap cemburu" dan "Aku berani bertaruh pekerjaannya sangatlah sulit. Jadi manajer artis rookie saja sudah sulit, bayangkan ia menjadi manajer seorang artis sekelas G-Dragon."

Berminat untuk menjadi manajer artis seperti manajer pribadi G-Dragon ini?

credit :kpopchart.net

Comments