Agensi Kompak Benarkan Tiffany SNSD dan Nichkhun 2PM Sudah Putus




- Dunia entertainment Korea kehilangan pasangan selebriti dari K-Pop. Tiffany Girls' Generation dan Nichkhun 2PM ternyata sudah putus!

Publik mengetahui bahwa Tiffany dan Nichkhun menjalin kasih selama 1 tahun 5 bulan sejak ketahuan pada April 2014. Namun kini beredar rumor bahwa jalinan asmara tersebut sudah berakhir. Kabarnya, mereka putus karena kurangnya komunikasi akibat padatnya jadwal.

Apalagi SNSD dan 2PM kini sama-sama sibuk persiapan comeback. 2PM dijadwalkan comeback dengan album baru pada Juni, sedangkan SNSD kabarnya kisaran Juli mendatang. Jika SNSD dan 2PM comeback bersamaan pastinya jadi hal menarik.

Pada 29 Mei, SM Entertainment membenarkan isu tersebut. "Setelah mengecek pada Tiffany ternyata memang benar mereka sudah bukan pasangan kekasih lagi," ucap jubir pada media.

Pernyataan serupa juga dilontarkan oleh JYP Entertainment. Meski begitu mereka mengaku tak tahu apa penyebab putusnya pasangan yang disebut Khunfanny ini.

"Memang benar keduanya putus baru-baru ini. Alasan kenapa putus, itu adalah urusan pribadi mereka," jawab perwakilan JYP. "Nichkhun saat ini sedang mempersiapkan comeback 2PM."
 
 
 
 
 

Comments