CLC Penasaran dengan Cowok di MV Comeback 'Like'

 



CLC berhasil mencuri hati penggemar lewat debutnya dalam lagu "Pepe". Girlband asuhan Cube Entertainment tersebut menampilkan sisi imut mereka yang tentunya membuat para penggemar terpesona.

Sukses lewat debut "Pepe", CLC akhirnya comeback dengan karya anyarnya. Hari ini, Kamis (28/5), Sorn cs resmi merilis MV "Like" yang mengusung konsep unik.






Seakan tak mau kalah dengan sebelumnya, dalam MV "Like" CLC masih mengusung konsep super imut. Video berdurasi 3 menit ini menampilkan salah satu member CLC yaitu Jang Seungyeon, yang sedang dimabuk cinta. Para member lainnya kemudian berusaha membantu Seungyeon agar bisa berkenalan dengan cowok yang disukainya.

"Like" merupakan lagu yang menceritakan seorang gadis yang ingin tahu semua hal tentang cowok yang dicintainya. Dengan lirik yang sangat ceria, lagu ini sangat cocok dengan imej yang ditampilkan CLC.

"Like" merupakan lagu andalan yang disertakan di mini album terbaru CLC "Question". Dirilisnya MV tersebut juga menandai diluncurkannya "Question" secara resmi.
 
 
 

Comments