Episode 5 'Producer' : Perasaan Gong Hyo Jin ke Cha Tae Hyun Terkuak




Serial KBS "Producer" semakin menarik dengan perkembangan atensi yang dialami 4 karakter utamanya. Episode 5 mencatatkan angka 10.8 persen versi TNMS dan 11.2 persen versi AGB Nielsen.

Adegan dibuka dengan kelanjutan reaksi Cindy (IU) yang klepek-klepek dengan sikap simpatik Baek Seung Chan (Kim Soo Hyun) yang memayunginya dari hujan saat mereka syuting variety show bersama. Tak diduga, beberapa saat kemudian Seung Chan langsung berlari ( kameraman yang kesulitan mengganti baterai kameranya (haha..). Cindy terus berakting "ramah" pada Seung Chan yang mendirikan tenda untuk bermalam ditengah hujan turun.



Berhasilnya Seung Chan mengajak Cindy ikut syuting "1 Night 2 Days" masih membuat Ra Joon Mo (Cha Tae Hyun) tak percaya saking gembiranya. Terlebih lagi Seung Chan bisa membujuk Cindy untuk ikut bermain game khas acara untuk mendapatkan makan malamnya. Saat Cindy harus menelpon temannya untuk meminta bantuan, sayangnya teman-teman Cindy justru membalasnya dengan dingin. Merasa kasihan ke Cindy, Seung Chan akhirnya memberikan perlengkapan yang ada di dalam tasnya, seperti selimut, buku, musik. Cindy meminta Seung Chan mengedit adegan saat dia menelpon temannya tadi, tapi Seung Chan tidak bisa.

Pagi harinya saat Cindy bergabung dengan pemain lain, lagi-lagu CEO Byun ikut campur dan kembali terlibat adu mulut dengan Joon Mo. Joon Mo kemudian memarahi Seung Chan karena membiarkan Cindy kelaparan semalam. Kameraman pun membela bahwa Seung Chan malam itu juga tidak makan apapun, karena Cindy tidak memenangkan gamenya. Sementara itu di kantor, Tak Ye Jin (Gong Hyo Jin) sibuk mencari pengganti Cindy untuk "Music Bank". Ye Jin mengeluh Big Bang tidak bisa karena masalah perijinan, namun staf penulis Ye Jin malah bisa mendatangkan mereka setelah SMS Seungri. Dang ...





Saat tahu Seung Chan ikut makan malam bersama kru, Ye Jin khawatir Seung Chan akan membocorkan rahasianya bersama Joon Mo saat mabuk. Di luar dugaan, manajer kaget tahu Cindy mau ikut makan malam itu. Tak sengaja dia bertemu Ye Jin di luar, tapi gagal mengenal Ye Jin yang saat itu tidak memakai makeup. Kecewa, Ye Jin akhirnya duduk semeja dengan Joon Mo dan menyebut Cindy diva bermuka dua. Saat mereka duduk semeja, Cindy kembali bersikap dingin pada Ye Jin. Ye Jin yang pada akhirnya mabuk, berteriak pada Seung Chan, "Apa kamu mengatakan pada orang-orang kalau aku tinggal satu atap dengan Ra Joon Mo?". Melihat itu, Seung Chan berusaha membantu Ye Jin yang mabuk untuk pulang bersama Joon Mo. Cindy melihat mereka bertiga dari dalam mobilnya.

Ye Jin menyebut Joon Mo pria jahat, karena dia pergi kencan buta dengan seorang jaksa cantik. Masih dalam keadaan mabuk, Ye Jin (akhirnya) mengungkapkan perasaanya pada Joon Mo. Pagi harinya, Joon Mo bersikap seakan tidak ada yang terjadi semalam. Mereka terkejut tahu Seung Chan kembali tertidur di apartemen mereka. Joon Mo kemudian mengajari Seung Chan cara mengedit acara. Seung Chan menolak saat Joon Mo berniat menampilkan wajahnya di TV saat membetulkan tali sepatu Cindy.
 
 
 
 
 

Comments