Han Hyo Joo-Lee Dong-wook cs Warna-Warni di Poster 'Beauty Inside'



Pecinta film Korea pastinya tak boleh melewatkan "Beauty Inside". Tidak hanya plot yang menarik, film ini juga dibintangi sederet aktris dan aktor papan atas dari Negeri Ginseng.

Belum lama ini, New Company mengungkap 21 artis yang akan bermain di "Beauty Inside", termasuk Park Shin Hye, Lee Hyun Woo dan Lee Dong-wook. Kali ini, tim produksi mengungkap poster resmi yang pastinya membuat penggemar semakin tak sabar menunggu "Beauty Inside" dirilis.



New Company merilis poster karakter untuk masing-masing bintang yang berperan di "Beauty Inside". Dalam poster pertamanya, para pemeran "Beauty Inside" ditampilkan dengan konsep warna warni. Tampak Lee Dong-wook bersama , dan para pemeran lainnya memandang ke kamera sambil berpose keren.

Rupanya, tim produksi juga menyiapkan satu poster lain untuk "Beauty Inside". Mengusung konsep serupa, poster ini juga menampilkan Han Hyo Joo yang disandingkan dengan para pemeran "Beauty Inside" lainnya seperti Park Seo Joon, Lee Bum Soo, Kim Joo Hyeok dan masih banyak lagi.



"Beauty Inside" mengungkap tentang seorang pria yang selalu berubah menjadi pria berbeda setiap kali dia terbangun. Nantinya Han Hyo Joo akan berperan sebagai karakter utama wanita yang jatuh cinta pada pria tersebut.

Sementara itu, "Beauty Inside" diilhami dalam film Amerika Serikat berjudul "The Beauty Inside". Versi Korea telah selesai syuting Februari 2015. Film yang diarahkan Baek Jong-Yeol itu akan rilis di Korea Selatan, tahun ini.
 
 
 
 

Comments