Intip Penampilan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Datang Script Reading Drama Baru





Song Joong Ki tak perlu beristirahat lama usai keluar wamil. Meski baru 26 Mei lalu pulang ke rumah namun sekarang ia sudah terlihat kembali bekerja sebagai aktor. Song Joong Ki diketahui menghadiri proses pembacaan naskah pertam drama terbarunya, "Descendants of the Sun".

Tak sendirian, sang aktris pemeran utama wanita juga datang. Song Hye Kyo juga tiba di lokasi dengan dandanan kasual meski tampak menutupi wajahnya. Sedangkan Song Joong Ki tampil segar dengan topi dan terus melemparkan senyum cerah.

Menurut laporan sebuah sumber yang menghadiri acara tersebut, keduanya tampak begitu bersemangat. "Song Joong Ki dan Song Hye Kyo menunjukkan chemistry yang apik dan menyenangkan. Mereka sangat cocok dengan perannya," ucap sumber.

"Descendants of the Sun" merupakan drama romantis yang mengangkat kisah cinta dan ambisi seorang tentara muda dan seorang dokter. Song Joong Ki menjadi Yoo Shi Jin yang seorang tentara khusus dan Song Hye Kyo akan memerankan dokter Kang Mo Yeon. Drama ini ditulis oleh Kim Eun Sook, penulis naskah "Heirs" dan disutradari Lee Eung Bok pembesut "Secret".
 
 
 

Comments