Ji Sung Bikin Lee Seo Jin Tepuk Jidat di 'Three Meals', Kenapa?



Beberapa waktu lalu terungkap Ji Sung menjalani syuting sebagai bintang tamu "Three Meals" selanjutnya. Namun tampaknya ia mengejutkan para pengisi acara tvN tersebut. Lho ada apa memangnya?

Sebagai bintang tamu kedua season baru ini, Ji Sung pun dibandingkan dengan Park Shin Hye. Rupanya Lee Seo Jin terkejut melihat aktor "Kill Me Heal Me" itu selama bergabung mereka di desa Oksoonbong. Ia kaget ketika Ji Sung malah membawa es krim untuk masak, tidak seperti Park Shin Hye yang memberikan usus domba.

Tak sampai di situ, Lee Seo Jin tampaknya juga mempertanyakan kemampuan masak Ji Sung. "Istrimu tidak masak?" tanya aktor "Today's Love" itu.

"Bo Young-ku (Lee Bo Young) jago masak," jawab Ji Sung. Meski tampaknya tak meyakinkan namun ia berusaha menjadi bintang tamu yang baik dengan mencuci peralatan memasak.

"Yang bisa kulakukan dengan baik adalah mencuci piring," ucap aktor drama "Secret Love" itu. "Jadi aku akan melakukan ini sebaik-baiknya."

Kali ini Lee Seo Jin tampak puas dengan hasil pekerjaan Ji Sung itu. "Akhirnya bisa selesai juga dengan baik," ujarnya lega.

Episode "Three Meals A Day" yang menampilkan Ji Sung akan tayang 5 Juni. Pekan ini baru saja menampilkan edisi Park Shin Hye yang membuat Taecyeon caper padanya. Variety show besutan PD Na ini tayang tiap Jumat malam, bersaing dengan "Producer" milik Kim Soo Hyun.

Comments

  1. Ralat
    Lee bo young bukan park bo young

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo