Ji Sung Susul Park Shin Hye Jadi Bintang Tamu 'Three Meals'



Setelah Park Shin Hye menjadi bintang tamu di "Three Meals a Day", kini salah satu aktor kawakan juga akan menyusul. Ji Sung dipastikan menjadi bintang tamu spesial di variety show milik tvN tersebut.

Dalam sebuah foto yang beredar, Ji Sung tampak berjalan bersama Taecyeon dengan pakaian ala petani. Menurut sang program director (PD), Ji Sung ingin beradaptasi di "Three Meals a Day" sebagai sosok kakak bagi member 2PM itu.

"Saat ini Ji Sung sedang syuting 'Three Meals a Day' di Jeongseon," ungkap wakil dari aktor yang sukses membintangi "Kill Me, Heal Me" tersebut. "Dia tampil sebagai tamu setelah menerima telepon dari PD 'Three Meals a Day', Na Young Suk."

Wakil tersebut juga menjelaskan bahwa sang PD secara pribadi mendekati Ji Sung untuk mengundangnya sebagai tamu "Three Meals a Day". Ji Sung telah melakukan syuting sejak Rabu (27/5) di Jeongseon, Provinsi Kangwon bersama anggota tetap "Three Meals a Day".

Selain Taecyeon, "Three Meals a Day" juga digawangi oleh Lee Seo Jin dan Kim Gwang Gyu. Sedangkan episode yang menayangkan Ji Sung kabarnya akan diputar pada hari ini, Jumat (29/5) pukul 21:45 waktu setempat.
 
 
 

Comments