Kim Ji Soo Curhat Perankan Karakter Pemberontak di 'Glory Days'







Usai membintangi sebuah drama MBC "Angry Mom", kini aktor pendatang baru Kim Ji Soo tengah disibukkan untuk berperan dalam sebuah film "Glory Days". Ia mendapatkan peran spesial yang cukup menantang.

Aktor yang pernah membintangi film "Han Gong Ju" ini akan berperan sebagai Yong Bi, seorang pemberontak yang memiliki kisah sedih di dalam kehidupannya. Karakter yang ia perankan ini sangat bertolak belakang dari karakternya di drama "Angry Mom".

"Aku sangat bersyukur bisa berpartisipasi dalam proyek besar ini, dimulai dari 'Angry Mom' hingga 'Glory Days'," kata Ji Soo. "Aku percaya tahun ini akan menjadi sangat penting bagiku."

Aktor yang bernaung di manajemen agensi Prain TPC ini juga mengatakan bahwa dirinya akan bekerja keras demi film terbarunya ini. "Aku akan mengusahakan yang terbaik," sahutnya.

Sementara itu, film yang disutradarai oleh Choi Jeong Yeol ini telah memulai syutingnya sejak 1 Mei lalu. Film ini bercerita tentang sebuah insiden yang menimpa empat orang pemuda dan mengubah nasib mereka. Selain Ji Soo, film ini juga dibintangi oleh Suho EXO, Ryu Jun Yeol dan Kim Hee Chan.
 
 
 
 

Comments