Kim Tae Hee Bintangi 'Yongpalyi' Tergantung Rencana Pernikahan dengan Rain?

 



Kim Tae Hee saat ini tengah diincar membintangi drama baru SBS, "Yongpalyi". Namun santer beredar isu Kim Tae Hee menyulitkan pihak produksi dalam bernegosiasi. Kabarnya terkait dengan kekasih Kim Tae Hee, Rain.

Sebuah laporan mengatakan bahwa Kim Tae Hee meminta semacam "jaminan" dari pihak produksi. Ia meminta pihak produksi maklum jika nantinya terjadi sedikit ketidaknyamanan karena pernikahannya dengan Rain. Ya, Kim Tae Hee berencana menikah dengan Rain saat syuting "Yongpalyi" berlangsung.

Agensi Kim Tae Hee pun menanggapi beredarnya gosip tersebut. "Kami merasa terkejut ada rumor seperti itu beredar, bahkan ketika kami belum mengkonfirmasi perannya di drama," ucap jubir.

"Gosip rencana pernikahan Kim Tae Hee dan Rain adalah tidak benar," lanjut jubir. "Keduanya memang masih baik-baik saja menjalani hubungan namun belum memikirkan pernikahan."

"Pernikahan mereka belum didiskusikan," tegasnya. "Kim Tae Hee masih memikirkan soal perannya di 'Yongpalyi' dan tidak pernah menyebutkan soal kontrak lainnya."

Yongpalyi" menceritakan tentang seorang pria yang menjadi dokter namun memiliki hutang besar karena penyakit ginjal adik perempuannya. Rencananya drama ini akan tayang Agustus setelah "Mask" rampung. Kim Tae Hee diincar sebagai pemeran utama dengan Joo Won yang sama-sama belum mengkonfirmasi;.
 
 
 
 

Comments