Kim Woo Bin Menjelma Jadi Atlet di Foto BTS Iklan Powerade





- Kim Woo Bin saat ini tengah membintangi iklan untuk minuman isotonik Powerade. Aktor "Twenty" itu menjelma menjadi atlet di behind the scene pemotretan dengan produk minuman itu.

Dalam foto tersebut, Woo Bin terlihat menguasai berbagai macam bidang olahraga. Ia tampak dengan lihainya memainkan bola sepak dan basket. Selain itu, ia juga menjadi seorang pelari.





Ternyata, ketiga olahraga itu adalah hobi tersendiri bagi Woo Bin. "Selain berolahraga, aku bermain sepakbola, basket atau berlari saat senggang. Imej yang kamu dapat saat melakukan itu sangat stylish," tuturnya ketika interview.

Selain itu, Woo Bin juga memberikan tips untuk menjaga badannya agar tetap bugar. "Aku tak bisa untuk tidak makan (diet). Jadi setelah makan, aku akan berolahraga untuk mengimbangi kalori dari makanan yang telah aku konsumsi," jelasnya.

Sementara itu, Woo Bin juga sempat menolong staf perempuan saat menjalani syuting. Hal ini terjadi ketika staf itu hampir terjatuh karena tersandung kawat yang dipakai Woo Bin untuk aksi di iklan tersebut.
 
 
 
 

Comments