Kondangan Kenakan Gaun Menerawang, Model Ini Dihujat Netter




Tak ada bintang Korea yang bisa lolos dari pengamatan netter. Termasuk seorang model bernama Lee Hye Jung. Baru-baru ini, Lee Hye Jung menjadi sorotan publik saat menghadiri sebuah acara.

Dalam acara pernikahan tersebut, penampilan Hye Jung menjadi sorotan publik. Pasalnya, Hye Jung memakai gaun menerawang yang memperlihatkan pakaian dalamnya.





Dalam foto yang jadi pembicaraan hangat netter, Hye Jung tampak memakai gaun panjang hingga mata kaki. Gaun tersebut dipadunya dengan sepatu kets.

Tak ayal penampilan berani Hye Jung itu membuatnya dikritik netter. "Heol... itu tak terlihat baik," komentar pendek seorang fans. "Kalian bisa lihat celana dalamnya. Itu bahkan tak mampu membuatnya terlihat seksi," sahut yang lain. "Apakah dia ingin mencuri perhatian dari pengantin? Apa yang terjadi padanya?" imbuh lainnya.

"Dia telanjang. Kalian bisa lihat celana dalamnya," kritik netter lain. "Tidak hanya memakai baju berwarna terang, dia juga dengan sengaja memakai pakaian dalam berwarna hitam," timpal yang lain.
 
 
 
 
 

Comments