Ladies' Code Akan Gelar Konser Memorial untuk Mendiang RiSe-EunB




Kecelakaan yang menyebabkan meninggalnya dua personil Ladies' Code, EunB dan RiSe, meninggalkan luka di blantika musik K-Pop. Tragedi yang terjadi 2014 lalu ini masih membekas di hati Sojung, Ashley dan Zuny sebagai member Ladies' Code yang selamat dari kecelakaan maut itu.

Namun, Polaris Entertainment selaku agensi girlband tersebut tak mau lama-lama bersedih. Perwakilan mereka pun mengungkapkan akan segera menggelar konser untuk mendiang EunB dan RiSe yang bertajuk "RiSe & Eunbi Memorial Concert".

Konser tersebut akan digelar di tanah kelahiran RiSe di Jepang. Selain itu, ini juga sebagai perwujudan impian RiSe untuk melangsungkan konser di Negeri Sakura itu.

"Aku ingin tampil di sebuah stadium yang besar, seperti yang ada di Yokohama, Jepang," tutur mendiang RiSe saat dulu ditanya tentang mimpi yang ingin diraihnya dengan Ladies' Code. "Aku ingin menggelar konser yang dipenuhi oleh fans."

"RiSe & Eunbi Memorial Concert" rencananya akan digelar 22 Agustus mendatang. Sementara itu, agensi juga menjelaskan kondisi ketiga member lainnya yang masih menjalani psikoterapi.

"Semuanya baik-baik saja dengan mereka, tapi mereka masih menjalani psikoterapi sejak terjadinya kecelakaan itu," ujar perwakilan agensi. "Meski begitu, ketiga perempuan ini sudah ceria dan membaik. Mereka lebih sering berada di asramanya atau di tempat latihan."
 
 
 

Comments