Lee Seung Gi Buat Instagram di Hari Ulang Tahun Yoona SNSD, Kebetulan atau Sengaja?




Jelang tanggal perilisan album baru, Lee Seung Gi membuat dan merilis akun Instagram resminya kemarin, Sabtu (30/05).

Melalui akun Twitter resmi agensi, Hook Entertainment mengumumkan, "Kami telah membuka akun instagram Lee Seung Gi/~ Segera! Kami akan menyampaikan berita Lee Seung Gi sering~~"

Lee Seung Gi mengupdate Instagramnya dengan foto teaser yang menunjukkan album ke-6 nya akan dirilis pada tanggal 10 Juni 2015 mendatang. Setelah itu, aktor 'Today's Love' ini juga mengupload foto saat ia dan para kru yang terlihat tengah melakukan syuting untuk video musik comebacknya sebagai penyanyi kali ini.
 
A photo posted by Leeseunggi.official (@leeseunggi.official) on
Setelah mengumumkan akun Instagramnya kemarin, Lee Seung Gi telah mendapatkan follower lebih dari 6 ribu penggemar, saat artikel ini dituliskan. Namun uniknya, pengumuman akun Instagram Lee Seung Gi ini ternyata bertepatan dengan ulang tahun kekasihnya, Yoona Girls' Generation.

Hal tersebut langsung menarik perhatian dari para penggemarnya. Beberapa netizen menduga bahwa itu memang kebetulan, karena perilisan album yang hanya tinggal menghitung hari. Sedangkan netizen lainnya juga beranggapan bahwa Lee Seung Gi memilih waktu yang tepat untuk merilis akun Instagram terbarunya.

Sang pacar yang diketahui belum memiliki akun Instagram pribadi itu muncul di foto terbaru akun Instagram Tiffany dengan memegang kue ulang tahun sambil tersenyum, merayakan ulang tahunnya yang ke-25.

Sementara itu, nantikan foto dan video teaser terbaru dari Lee Seung Gi untuk comebacknya mendatang.
 
 
 

Comments