Ortu Ternyata Beri Hadiah Fans yang Sambut Song Joong Ki Keluar Wamil

 


Song Joong Ki menyelesaikan wajib militernya pada 26 Mei lalu. Tak hanya penampilan Song Joong Ki di publik begitu ditunggu-tunggu, ternyata ada cerita menarik di balik acara penyambutan tersebut.

Ternyata ayah dan ibu Song Joong Ki begitu memperhatikan fans yang sudah repot-repot datang menyambut putranya. Mereka memberikan banyak hadiah pada semua fans yang menyambut di lokasi. Mulai dari makan siang dan snack diberikan sebagai ucapan terima kasih.

Para penggemar yang berada di sana pun terkejut dengan perhatian dari orangtua idolanya itu. Song Joong Ki sendiri sempat menyapa sebentar fans yang telah datang menyambutnya ketika keluar dari kamp militer. Tak banyak perubahan pada wajahnya yang tetap baby face, aktor "Sungkyunkwan Scandal" itu begitu ceria memberikan salam hormat.

Tak ayal beredarnya kabar ini di forum online menuai pujian para netter. "Sudah anaknya tampan, baik, kaya eh orangtuanya juga begitu baik," puji netter. "Jadi tahu darimana Song Joong Ki menuruni sifat baik dan rendah hatinya selama ini," imbuh lainnya.
 
 
 
 

Comments