Park Shin Hye Kesengsem Taecyeon di 'Three Meals A Day'




Chemistry antara Taecyeon dan Park Shin Hye terjalin sangat baik di reality show tvN, "Three Meals A Day". Di episode baru yang ditayangkan Jumat, 29 Mei, Shin Hye memuji member 2PM itu habis-habisan.

Ceritanya, saat itu produser Na Young Suk bertanya pada Shin Hye, "Menurutmu, Taecyeon itu memiliki kepribadian seperti apa?" Kepribadian ganda, maniak?". Kontan saja pertanyaan itu membuat semuanya tertawa, termasuk Shin Hye.

Aktris "The Heirs" itu langsung menjawab, "Dia adalah oppa yang sangat baik. Dia seperti manusia sejati. Kepribadiannya hangat, lucu dan selalu berpikiran positif". Pujian Shin Hye itu membuat semuanya tertawa.

Saat para peserta makan shabu-shabu bersama, Taecyeon meminta soju lagi dan hendak membuat mojito. Ketika Taecyeon meninggalkan kebun sayur, produser Na Young Suk berkata, "Dia (Taecyeon) bilang dia akan melakukan apa saja, bahkan kalau kita tidak memintanya. Ini sangat menakutkan, jadi kurasa kita harus mengundang bintang tamu wanita lagi."

Lee Seo Jin kemudian menimpali seraya tertawa, "Ini pasti karena ada Park Shin Hye". "Ini pasti bukan karena ada banyak makanan," lanjutnya.

Tidak lama kemudian, Taecyeon datang sambil membawakan air karbonat untuk Shin Hye. Melihat tindakan manis Taecyeon itu, Shin Hye tersipu malu.

Simak tayangan terbaru "Three Meals A Day" dibawah ini:


Comments