Rilis Single Terbaru, Big Bang Akan Buat Acara Live Streaming




Bulan Juni semakin dekat, yang artinya Big Bang akan kembali merilis single terbaru dari album "MADE" yang telah dijanjikan. Untuk memperingati peluncuran single kedua tersebut, Big Bang sengaja membuat acara spesial untuk para VIP, sebutan fans Big Bang.

Untuk memulai comeback mereka, kali ini Big Bang mengadakan acara khusus bersama fans melalui live streaming. Hal tersebut dibocorkan YG Entertainment lewat sebuah poster yang diunggah di blog resmi mereka pada Jumat (29/5). Acara ini nantinya akan dimulai satu jam sebelum single mereka bertajuk "Made Series-A" dirilis.

Single "Made Series-A" sendiri akan dirilis pada 1 Juni mendatang. Dalam acara tersebut, para fans akan bisa berkomunikasi secara langsung bersama Bing Bang. Acara live streaming ini akan dilaksanakan melalui portal situs Naver.

Bagi para fans yang ingin bergabung di acara ini, bisa mempersiapkan diri pada 1 Juni 2015 pukul 23:00 waktu setempat. Sedangkan single "Made Series-A" akan memiliki dua tittle track seperti single sebelumnya. Kedua single tersebut berjudul "Bang Bang Bang" dan "We Like 2 Party".
 
 
 
 

Comments