Rumor Victoria f(x) Putuskan Kontrak dengan SM Jadi Trending



Rumor tak sedap datang dari f(x). Ketika grup beranggotakan 5 orang itu dikabarkan akan segera memulai debutnya di Jepang, beredar rumor yang menyebutkan bahwa Victoria akan keluar dari f(x).

Rumor itu pertama kali beredar dari sebuah postingan Weibo. Postingan itu menyebutkan bahwa Victoria meminta pemutusan kontrak dari SM Entertainment dan akan kembali ke Tiongkok.

"Aku mendapat sebuah sebuah informasi yang dapat dipercaya: Victoria secara sepihak menghentikan kontraknya dengan SM dan akan kembali ke Tiongkok untuk memulai studio pribadinya," tulis postingan tersebut. "Alasan penghentian kontrak itu karena Victoria ingin memiliki studio pribadi di Tiongkok, tapi SM menolak permintaan itu dan menyebut Victoria ga berpengalaman."

Begitu rumor itu tersebar, Sina langsung mencoba menghubungi SM. Mengenai kabar tersebut, perwakilan SM menyebutkan bahwa agensi yang menaungi Super Junior dan SHINee itu sedang mengkonfirmasi kebenarannya ke Victoria.

Di sisi lain, ada 2 hal yang saling bertentangan dengan rumor ini. Pertama, SM menolak permintaan Victoria dengan alasan istri Nichkhun 2PM di "WGM" itu belum berpengalaman, tapi malah mengijinkan Lay EXO yang merupakan junior Victoria untuk memiliki studio sendiri.

Kedua, beberapa saat sebelum rumor tersebut tersebar, Victoria mengunggah foto memamerkan kartu ID SMTown. "Pergi ke agensi untuk jalan-jalan," tulis Vic. Jadi, apakah rumor ini benar atau sekedar rumor?
 
 

Comments